Apakah Anime Conan akan Tamat Pada Episode ke 1000?

Detective conan adalah sebuah cerita yang dibuat oleh Gosho Ooyama yang bercerita tentang dective jenius yang bernama Kudou Shinichi yang berubah menjadi seorang anak SD oleh organisasi hitam. Setelah kejadian itu Kudou Shinichi merubah namanya menjadi Conan, dan tentunya Kudou Shinichi tidak akan tinggal diam, dia terus mencari informasi tentang organisasi hitam tersebut dengan cara bergabung dengan detective Mouri. Maka dari itu anime ini dinamakan Detective Conan.

Detective Conan Tamat
Detective Conan


Cerita ini dibuat karena sang mangaka sangat mengagumi tokoh Conan Doyle yang membuat cerita fiktif yang berjudul Sherlock Holmes, Sherlock Holmes adalah seorang detective yang menggunakan jubah cokelat yang memiliki ketajaman dalam berargumentasi serta memiliki tingkat ketenangan yang sangat tinggi, inilah alasannya mengapa dalam serial anime conan sang tokoh utama Kudou Shinichi mengagumi Sherlock Holmes, serta beberapa kali menyebut nama Conan Doyle, karena sang mangaka dari anime conan sangat mengidolakan tokoh Conan Doyle beserta cerita yang dibuatnya.

Detective Conan termasuk ke dalam anime tertua, anime ini diterbitkan pada tanggal 8 januari 1996. Sudah lama ya? jujur, anime ini termasuk anime yang saya suka, karena pada saat saya muda saya sudah menyaksikan petualangan conan dalam menghadapi kasus-kasus. Tidak sedikit orang yang ingin menjadi seperti conan, karena style conan sangat cool dan cerdas.

Sudah 20 tahun anime ini berlalu, banyak yang bertanya "Kapan anime detective conan tamat?", sebuah pertanyaan yang tidak asing lagi untuk anime yang satu ini. Gosho Ooyama tidak memberikan sebuah bocoran tentang tamatnya conan, bahkan ia tidak memberikan clue siapa pimpinan dari organisasi hitam tersebut. Ada yang berpendapat bahwa pimpinan dari organisasi hitam tersebut adaah profesor agasa, sungguh sangat mengejudkan jika pimpinan organisasi hitam benar-benar profesor agasa, karena yang kita tau profesor agasa sangat membantu conan dari mesin-mesin ciptaannya untuk membuat lebih mudah saat conan memcahkan sebuah kasus.

Namun pernyataan diatas hanya berupa opini, pendapat saya sendiri menyatakan anime Detective Conan akan tamat di episode 1000. Mengapa demikian? besar kemungkinan gosho ooyama akan pensiun dari mangaka, dan banyak para fans yang sudah menunggu ending dari perjalanan Kudou Shinichi, disertai dengan rasa penasaran siapa dibalik layar organisasi hitam.

Saat ini sudah banyak yang membuat opini tentang ending dari anime Detective Conan, ada yang bilang bahwa conan akan mati karena menyelamatkan ran, ada yang bilang Kudou Shinichi menikah dengan Haibara, dan ada yang bilang endingnya adalah happy ending. Kita sebagai penikmat hanya bisa menunggu dan terus menikmati per episode setiap minggunya, saat ini conan sudah hampir berada pada episode 900an, saya sendiri pun tidak sabar dan penasaran bagaimana dari akhir cerita conan.
14 Komentar untuk "Apakah Anime Conan akan Tamat Pada Episode ke 1000?"

iya nih,anime dari ane kecil belum tamat2..

wah ternyata conan belum tamat juga, terakhir nontonnya cuma di tv doang, ga nyangka ternyata masih berjuang sampe sekarang

sukses terus ya detective conan tontonan masa kecilku ^_^

kayaknya belum tamat deh, yah walaupun ceritanya sudah kebuka asal muasal conan mengecil tetapi dengan kisah yang njelimet dan baru mungkin penonton gka bakal bosan

mungkin diteruskan sama anaknya,. seperti naruto

kartun kesukaan ane nih dari kecil, gak lah gan, kartun popular gini pasti diperpanjang lagi biar creator tetep hasilin duit :v

anime favorit sejak masih SD :D

Ane seneng sama caranya si conan menyelesaikan kasus, pinter banget

ane suka banget sama anime ini gan semenjak masih kecil dulu sampe sekarang masih suka nonton film ini wkwkw

kartun kesukaan dari dulu, sangat disangkan kalau harus tamat

ane harap sih gak berakhir gan. anime paling keren nih menurut ane

Wah Mantap gan, kira kira endingnya bagaimana ya?? thanks gan untuk info nya, penasaran.

ditunggu update selanjutnya tentang
anime detective conan kalau ada linknya

teringat waktu kecil dimana tiap hari minggu selalu bangun pagi untuk dapat menyaksikan ni film.



Hallo semuanya disini kami merupakan salah satu blog situs judi online terbaik dan terpercaya. Untuk itu, kami berharap agar Anda dapat menerima semua masukan kami yang luar biasa ini. agar bisa mendapatkan kemenangan dengan bermain kompilasi muda. banyak hal yang dapat Anda peroleh disini kompilasi bermain. hal ini akan menjadi awal yang luar biasa bagi Anda. Mohon kunjugi blog kami melalui tautan dibawah ini

hollisterclothings
hollister



Back To Top